Monday 21 September 2015

Inilah 5 Alasan Untuk Menyukai Asus

5 Alasan Untuk Menyukai Asus
ASUS

     Asus memiliki komitmen untuk memberikan fitur yang baik kepada pengguna Asus melalui konsep Asus yang disebut dengan “Asus Customer Happiness 2.0”. Konsep ini menekankan komitmen Asus dalam memberikan kepuasan terbaik yang terfokus kepada 5 hal:desain, suara, sentuhan yang intuitif baik dari sisi software maupun hardware, kecepatan dalam memberikan respon seperti fitur Instant On 2 detik dan juga Cloud Storage untuk kebutuhan penyimpanan tambahan.

Authentic Beauty / Desain Autentik

Teknologi Asus Splendid

     Dengan teknologi Asus Splendid digabungkan dengan teknologi panel dan software canggih, anda dapat mengatur tampilan warna sehingga tampak hidup dan akurat untuk visual yang memukau pada konten apapun. Teknologi ini memberikan warna yang lebih akurat serta hidup dengan gabungan teknologi panel terkini dengan software canggih. Dengan teknologi Asus Splendid, anda dapat dengan mudah mengatur tampilan warna sehingga tampak hidup dan lebih akurat.

Incredible Sound / Suara yang Luar Biasa

Teknologi Audio Sonic Master

     Kombinasi dan perpaduan yang sempurna dari keindahan desain, perangkat yang canggih, dan software yang kaya fitur, menghasilkan kualitas audio yang memukau. Dengan dukungan teknologi Sonic Master ini, suara yang dihasilkan lebih keras, detail, dan akurat. Selain itu, dengan dukungan software Audio Wizard, nikmati fitur yang intuitif dilengkapi dengan 5 pilihan mode audio untuk menyesuaikan dengan segala kebutuhan.

Intuitive Touch / Sentuhan Intuitif

Fast Response Multi-Touch Test

     Dengan ukuran akurator layar 6mm Asus berhasil menciptakan sensor layar sentuh yang sensitif, dengan presisi tinggi dan waktu respon yang lebih cepat. Anda dapat menggambar dan menulis dengan cepat tanpa salah.

Keyboard Chiclet yang Ergonomis

     Asus keyboard memiliki tekanan puncak 62 gram yang merupakan angka terbaik untuk mengetik cepat, akurat dan tanpa lelah walaupun dalam waktu lama.

Touchpad Luas yang Intuitif

     Asus notebook dilengkapi dengan touchpad yang besar dan intuitif sehingga anda dapat mengetik, bermain , membuka aplikasi dengan cepat dan mudah.

Quick Response / Respon yang Cepat

Instan On 2 Detik

     Notebook Asus bisa langsung digunakan dalam hitungan detik dari kondisi sleep layaknya sebuah telepon genggam.

Stanby Hingga 2 Minggu

     Notebook Asus dapat bertahan dalam kondisi sleep shingga 2 minggu lamanya berkat teknologi Super Hybird EngineII

Fitur Backup Otomatis

     Notebook Asus secara otomatis akan menyimpan data pada saat penggunaan baterai dibawah 5persen.

Ubiquitous Access

Kemudahan Mengakses Data

     Akses semua data dari berbagai perangkat yang anda gunakan dan berbagai data dengan mudah dan cepat kepada rekan ataupun keluarga anda.

Akses Secara Real Time

     Sinkronisasi instant dan update secara real time semua data di Asus WebStorage anda melalui berbagai perangkat dimanapun dan kapanpun anda berada.

     Terima kasih telah membaca artikel ini. Baca Juga : Review Lenovo Thinkpad Edge E450 PID Laptop Basic Rasa Profesional.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar yang sopan.