Sunday 8 November 2015

Jejak Sejarah Notebook Asus yang Harus Anda Tahu

Jejak Sejarah Notebook Asus


     Notebook ASUS telah diuji dalam berbagai kondisi paling berat, di berbagai lokasi paling eksotis. Banyak dari prestasi-prestasi yang menakjubkan ini telah menjadi bagian dari legenda. Saya akan menceritakan pencapaian-pencapaian yang telah meninggalkan jejak dalam sejarah.

Tidak Mengalami Kerusakan Sedikitpun Selama 600 Hari Misi Luar Angkasa

     Dua notebook ASUS terpilih oleh R&K-pemasok utama komputer dan produk elektronik untuk misi luar angkasa menyediakan komputasi terpercaya bagi astronot selama misi di Stasiun Luar Angkasa MIR. Kedua notebook sama sekali tidak mengalami kerusakan selama priode 600 hari.


Membantu Penyelamat NRMA Care Flight

     NRMA Care Flight, sebuah unit helikopter penyelamat dan medis darurat yang melayani masyarakat New South Wales di Australia, menggunakan notebook ASUS  dalam perawatan medis dan administrasi. Notebook ASUS memiliki peranan yang cukup penting dalam program Care Flight yang bertujuan untuk meningkatkan rasio kelangsungan hidup dalam kecelakaan dengan trauma kepala yang parah. Dengan bantuan komputasi mobile, Care Flight dapat mengantarkan tim medis ke lokasi lebih cepat daripada ambulans lokal, dan program baru ini diharapkan mengurangi kematian akibat cedera kepala hingga 33%.


Sempurna Selama Balap Mobil Off-Road

     Notebook ASUS terpilih untuk melakukan tugas kritis selama balapan PATAGONIA 2000, yang memaksa komputer digunakan pada gurun yang begitu gersang dan pegunungan yang berselimut salju. Salah satu tugas kunci mengharuskan notebook berfungsi sebagai navigasi, yang melampaui fungsionalitas dan kemampuan GPS satelit terintegrasi mereka dalam menampilkan peta dinamis. Notebook ini harus berfungsi sebagai pusat komunikasi.


Pertama Mencapai Puncak Gunung Everest

     Kondisi yang keras di puncak gunung tertinggi di dunia dapat mengganggu notebook lain, namun tidak bagi ASUS. Sebagian dari notebook ASUS termasuk ke dalam U5, S6(baik edisi kulit maupun bambu), W7 dan U1 terpilih untuk menemani tim pendaki gunung dalam sebuah ekspedisi mencapai puncak Gunung Everest, yang dikenal penduduk lokal sebagai Puncak Qomolangma. Ketika mencapai markas utama pada ketinggian 5000m, hanya notebook ASUS yang tetap beroperasi. Notebook lainnya gagal untuk menyala karena rendahnya suhu yang begitu ekstrem. ASUS U5 bahkan mampu bertahan hingga mencapai Puncak Everest pada ketinggian 8.848,43 m yang mengejutkan berkat pemimpin ekspedisi Wang Yongfong yang membawa notebook U5 bersamanya sebagai penghormatan pada teknologi ramah lingkungan-menjadikan notebook ASUS yang pertama di dunia untuk mencapai puncak tertinggi di dunia.


Menguasai Kutub Utara dan Kutub Selatan

     Notebook ASUS telah terbukti pada situasi berbeda untuk berfungsi dengan sempurna pada suhu dingin di kutub utara dan selatan. Peristiwa paling berkesan pada ekspedisi ini terjadi pada 16 Desember 2003, ketika pendaki terkenal Shi Wang dan Jian Liu memulai perjalanan mereka untuk mencapai gunung Vinson, puncak tertinggi di Antartika pada ketinggian 16.000 kaki dan suhu yang begitu dingin hingga kurang dari -100 ̊F, Wang dan Liu masing-masing membawa serta notebook ASUS S200N untuk merekam berbagai pengalaman mereka selama ekspedisi. S200N memenuhi kebutuhan mereka dengan sempurna “Mereka bekerja tanpa cacat dibawah kondisi ekstrem dan cuaca yang begitu berat. Sangat menyenangkan memiliki Notebook yang dapat saya andalkan dalam situasi dimana kegagalan fungsi tidak dapat di toleransi” Kara Wang.

     Terima kasih telah membaca artikel ini. Baca juga : Review Spesifikasi dan Harga Asus ROG 511JW.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar yang sopan.