Monday 7 September 2015

Asus ROG G750 Laptop Gaming Terbaik Dari Asus

Asus ROG G750
Asus ROG G750

Processor         = Intel Core i7-400HQ (Turbo up to 3.4GHz, 6MB)
Sistem             = Windows

Layar               = 17.3" FHD (1920X1080) Anti-Glare
Grafis              = NVIDIA GeForce GTX 780M - 4GB GDDR5
HDD               = 1000GB/1TB
RAM               = 8GB DDR3 Memory
Koneksi           = USB 3.0, BT 4.0, Wi-Fi, DVD Writer.
Harga              = Rp. 25.500.000

Kinerja Game Mengagumkan

     G750 lebih ramping dengan kesan game yang lebih kental dibanding seri G terdaulu. Ia memenuhi semua kebutuhan gaming Anda sebagai senjata paling tangguh untuk segala jenis game, membuat Anda menjadi seorang petarung tangguh dari seluruh rekan satu tim. Desain revolusioner yang terinspirasi dari pesawat tempur Stealth menghadirkan permukaan ergonimis untuk memastikan kenyamanan saat dipakai bermain game dalam waktu lama. Layar dengan sudut pandang lebar mendukung teknologi NVIDIA® 3D Vision™ dalam 3 dimensi. Untuk tetap dapat terhubung ke teman satu tim dan orang lain, ASUS menyediakan kamera HD dan aneka asesoris untuk melengkapi pengalaman bermain game, baik di rumah atau di perjalanan.
Incredible Touch - Kendali Optimal untuk GameG750 hadir dengan keyboard premium yang memiliki respon dengan sensitifitas terbaik dan tak mudah rusak. Hal ini membuat kegiatan mengetik dan mengendalikan game jadi lebih mudah dan nyaman. Pendaran cahaya dari balik tombol keyboard membantu Anda saat bermain dalam gelap. Konstruksi keyboard dibuat dalam satu bagian untuk kekuatan terbaik, ditambah tombol touchpad khusus untuk meningkatkan respon.Incredible Performance.

Respon Super Cepat 



     G750 menghadirkan kinerja terbaik yang selalu tersedia untuk Anda. Game akan berjalan lebih halus untuk memenuhi kebutuhan Anda akan respon yang cepat serta PC yang stabil. Sistem pendingin dengan jendela sirkulasi yang unik dirancang membuang panas dengan efisien. Kinerja terbaik dihasilkan dari kombinasi prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-4 dan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 780M, termasuk fasilitas koneksi dan transfer data terbaru. Semuanya mampu menjalankan game dalam detil tinggi tanpa hambatan.Incredible SOUND - “Pertunjukan” suara Saat banyak notebook gaming lain mengabaikan suara, G750 memberikan tempat terdepan untuk audio. Gabungan dari ASUS SonicMaster dan ROG AudioWizard didesain oleh tim audio khusus yang secara hati-hati menyeimbangkan kemampuan hardware dan software untuk menghadirkan suara notebook terbaik. Game di G750 bukan cuma terlihat bagus, tapi juga memiliki suara fantastis. Setiap efek hadir dengan suara terkuat, jernis dan punya rentang luas.Incredible CLOUD - Simpan, bagi dan sinkronkan Layanan cloud ASUS penyediakan platform terlengkap untuk kegiatan online Anda yang menuntut akses kapanpun dimanapun. Dengan ASUS WebStorage, kenyamanan menjadi prioritas utama, menawarkan kepada Anda kemudahan menyimpan, berbagi dan sinkronisasi untuk semua hal, dari presentasi bisnis sampai album foto dan konten multimedia favorit. Setiap ASUS ROG G750 hadir dengan kapasitas WebStorage 32GB gratis untuk 3 tahun, termasuk aplikasi MyBitCast untuk memudahkan Anda mensinkronisasi konten ke beragam perangkat dan akun.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar yang sopan.