Friday 26 February 2016

Spesifikasi Lengkap Asus Fonepad 7 FE170


     Asus Fonepad 7 dengan seri FE170 adalah salah satu tablet besutan Asus. Asus Fonepad 7 memiliki fitur yang dapat diandalkan, dengan harga yang masih relatif murah dan tidak akan menyebabkan dompet anda kosong. Berbagai perangkat keras dengan spesifikasi yang tinggi dibenamkan di dalam tablet ini. Berikut penjelasan lengkap review spesifikasi Asus Fonepad 7 FE170.

Prosesor                     = Intel Atom Multicore 1.2GHz
Sistem                         = Android 4.3 Jelly Bean (upgradeable to KitKat)
Layar                          = 7 Inch Super Bright
Penyimpanan           = 8GB
Micro-SD                    = up to 64GB
RAM                           = 1GB
Kamera                      = 2MP (belakang) dan 0.3MP (depan)
Baterai                       = 4030mAh
Ukuran                       = 192x110x10.7 mm

Tablet 7” dengan Fungsi Telepon 3G


     Asus Fonepad 7 FE170 merupakan perangkat dengan sistem Android, dan lebar 7 Inch serta fungsi telepon 3G penuh. Asus Fonepad 7 FE170 hadir dengan berbagai pilihan warna, serta didukung oleh prosesor Intel Atom berkecepatan 1.2GHz dan Intel Hyper-Threading Technology. Teknologi ini membantu anda untuk meningkatkan tenaga prosesor yang ada tanpa menguras energi baterai. Asus Fonepad 7 seri ini juga di dukung oleh 3G-HSPA+, Asus Fonepad 7 memiliki kecepatan download 3G tercepat saat ini, yaitu hingga 42Mbps dan kecepatan 5.7Mbps.

Nyaman Digenggam dengan Satu Tangan


     Coba bayangkan, sebuah tablet yang dapat digenggam seperti smartphone, Asus melakukan inovasi desain di tablet 7” menjadikan bezel menjadi lebih tipis, sehingga memudahkan anda memegangnya dengan satu tangan dan melakukan kontrol dengan tangan lainnya dengan sangat nyaman.

Dual Micro SIM Standby untuk Kenyamanan Pengguna


     Asus Fonepad 7 adalah sebuah tablet sepenuhnya, tetapi juga sebuah smartphone sepenuhnya. Yang menarik dari tablet ini adalah telah mendukung dual micro-SIM standby yang tentunya akan memudahkan anda yang selalu penuh aktivitas. Lebih hebatnya lagi, walaupun penuh dengan banyak sekali fitur, Asus Fonepad 7 masih bisa memberikan waktu browsing hingga 10 Jam nonstop!.

     Itulah penjelasan mengenai review lengkap Asus Fonepad 7 FE170 mulai dari hardware hingga desainnya. Terima kasih telah membaca artikel ini, apabila terdapat kekurangan saya mohon maaf. Baca juga : Review Spesifikasi dan Harga Notebook Ultra Slim Asus X205.

Jangan lupa share dan komentar dibawah ya…

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar yang sopan.