Wednesday 24 February 2016

Review Spesifikasi dan Harga Notebook Ultra Slim Asus X205


Notebook Asus X205 Murah


     Asus, siapa yang tidak kenal salah satu vendor notebook yang terkenal ini?. Notebook-notebook Asus telah banyak yang terbukti sebagai notebook terbaik dengan penghargaan ternama. Pada kesempatan kali ini Gudang Laptop akan membahas salah satu notebook Asus yang ultra slim dan ultra light, yaitu Asus X205.

1. Prosesor Intel Atom Quad-Core ( Burst up to 1.83GHz)
2. Sistem Windows 8.1 BING
3. Layar 11.6” HD (1355x768)
4. Grafis Intel HD
5. RAM 2GB DDR3L
6. Penyimpanan 128GB+1.5TB Cloud
7. Harga Rp.4.500.000 (4,5 Juta)

Notebook Portable Elegan yang Sebenarnya

     Asus X205 merupakan notebook portable 11.6 Inch terbaru dengan windows 8.1 dan desain yang compact serta ringan! Dengan berat tidak lebih dari 1kg serta ukuran Asus X205 yang ultra slim, yaitu hanya 17.5mm memungkinkannya diletakkan di tas yang kecil anda dengan mudah. Bahkan Asus menaruh fokus kepada power adapter yang dibuat dengan ukuran 53x53mm, tidak lebih besar dibandingkan dengan kartu kredit anda. Walaupun kecil, Asus x250 dilengkapi dengan segala fitur premium. Terlihat dari desain-nya yang compact, sudut-sudutnya yang elegan dan tekstur luar yang dinamis, serta tersedia dalam empat pilihan warna yang ekspresif.

Komputasi Tanpa Batas dengan Office 365 dan Free Cloud Storage Hingga 1.5TB

     Asus X205 sudah dilengkapi dengan pre-installed Microsoft Office 365 (Word, Excel, Outlook, PowerPoint, Access, Publisher dan OneNote) untuk akses selama satu tahun yang dapat disinkronisasi dengan cloud storage One Driver sebesar 1TB. Berbagi foto, video bahkan presentasi pun dapat anda bagikan dengan sahabat atau keluarga berkat Asus WebStorage sebesar 500GB yang anda dapat gunakan selama dua tahun dengan gratis. Selain itu, Asus X205 dapat digunakan untuk browsing hingga 12 jam tanpa henti.

Performa Maksimal dengan Quad Core

     Asus X205 menggunakan prosesor Quad-Core dari Intel untuk menjalankan segala aplikasi dengan cepat dan lancar Multitasking menjadi lebih mudah, untuk bekerja dengan Microsoft Office, menonton film, browsing hingga bermain game spesifikasi sedang. Laptop ini juga didesain tanpa kipas, sehingga sangat hening dan cocok digunakan di perpustakaan atau rapat.

Selalu Terhubung dengan Connected Standby

     Teknologi Connected Standby memberikan anda pengalaman layaknya sebuah smartphone, dimana konten dari aplikasi yang sedang berjalan tetap realtime walaupun notebook dalam keadaan tertutup sehingga anda tetap mendapat informasi atau pesan terkini. Asus X205 juga dilengkapi dengan Asus Instant On Technology, sehingga dapat dinyalakan dengan sangat cepat.


     Itulah review saya tentang spesifikasi dan harga Asus X205. Terima kasih telah membaca artikel ini, baca juga : Daftar Laptop Gaming Murah Terbaik.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar yang sopan.