Thursday 22 October 2015

Review Spesifikasi dan Harga Acer Aspire V3-371

Review Spesifikasi dan Harga Acer Aspire V3-371
Acer Aspire V3-371

Processor         = Intel Core i3-4030U (2.7GHz)
Sistem             = Linux
Layar               = 13.3 Inch TFT Colour LCD
Grafis              = Intel HD Graphics
HDD               = 500GB
RAM               = 4GB
Harga              = Rp6.000.000

     Nikmati performa laptop yang optimal dengan Acer Aspire V3-371 - 4GB RAM - Intel Core i3-4030U- 13.3". Laptop ini menunjang  pekerjaan komputasi Anda dengan berbekal prosesor Intel Core i3-4030U berkekuatan 2.7 GHz dan memori RAM 4 GB yang bertenaga membuat pekerjaan komputasi Anda berjalan lancar tanpa hambatan. Laptop dengan desain kompak ini dapat menjadi pilihan Anda untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda.



Kinerja Handal

     Dengan harga yang terjangkau, laptop ini menawarkan prosesor Intel Core i3-4030U 2.7 GHz dan RAM  4 GB DDR3, Anda dapat melakukan multitasking dengan mudah dan lancar. Kapasitas memori penyimpanannya cukup besar yaitu HDD 500 GB.


Tampilan Jernih

     Dengan layar 13.3" TFT Colour LCD yang cukup lebar, Anda melakukan pekerjaan komputasi dan menikmati hiburan multimedia dengan nyaman. Dengan kualitas HD, tampilan gambar akan jauh lebih jernih, tajam dan kaya warna.


Konektivitas

     Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port USB, 1 port micro HDMI, serta Bluetooth. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.


Portabilitas

     Laptop ini berpenampilan menarik dan desain yang ergonomis. Untuk mendukung portabilitas Anda, laptop ini hadir dengan bobot ringan membuatnya cukup mudah dan ringkas bagi Anda untuk membawanya kemanapun Anda beraktivitas.  Dilengkapi kartu grafis VGA Intel HD Graphics dengan resolusi tinggi, laptop ini siap menghadirkan kenyamanan untuk keperluan hiburan dan pekerjaan Anda.

     Terima kasih telah membaca artikel ini. Baca juga : Review Spesifikasi dan Harga HP Pavilion X2.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar yang sopan.