Wednesday 21 October 2015

Review Spesifikasi dan Harga HP Pavilion X2

Review Spesifikasi dan Harga HP Pavilion X2

Processor        =Intel Atom Bay Trail XZ3736F
Sistem             = Windows
Layar              = 10.1 Inch Touchscreen IPS
Grafis             = UMA
HDD               = 32GB
RAM              = 2GB
Harga             = Rp3.500.000

     Satu gadget untuk segala keperluan Anda, mulai dari pekerjaan, conference call, main game, hingga menonton film favorit dengan posisi yang memberikan kenyamanan optimal. Sambut HP Pavilion X2, laptop inovasi terkini dari HP yang hadir dalam desain tipis dan ergonomis, dengan layar yang bisa diputar hingga 360 derajat sesuai keinginan Anda. Didukung dengan platform unggulan prosesor Intel Atom Bay Trail XZ3736F dan RAM sebesar 2GB, laptop touchscreen berlayar 10.1 inci ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar untuk memudahkan hari-hari Anda. 2 pilihan warna yang membalutnya dapat Anda pilih sesuai selera.

Lebih dari Notebook dan Tablet

     Laptop sentuh besutan HP yang merupakan teknologi inovatif ini dilengkapi dengan engsel magnetik yang memungkinkan Anda untuk memilih fungsi spesifik yang diinginkan. Posisi dasar seperti laptop pada umumnya dapat digunakan saat Anda bekerja agar bisa lebih berkonsentrasi. Putar layar dan posisikan laptop dalam Tent Mode untuk menikmati games dan aplikasi kegemaran dengan lebih leluasa. Berbicara lewat conference call pun lebih nyaman dengan posisi layar berbentang 10.1 inci yang bisa di atur. Saat traveling, lepas layar dari keyboard dan operasikan dalam mode tablet.


Dapur Pacu Unggulan

     Tidak hanya desain yang begitu fleksibel, HP Pavilion X2 ini juga dibekali dengan platform unggulan yang akan memastikan pengalaman teknologi Anda seru tanpa hambatan. Prosesor Intel Atom Bay Trail XZ3736F didukung dengan RAM sebesar 2 GB menjadikan kinerja laptop sentuh ini semakin mulus, sehingga Anda dapat mengoperasikan beberapa aplikasi sekaligus dengan lancar. Kartu grafis UMA yang melengkapinya juga membuat Anda dapat menikmati tampilan visual dari aplikasi-aplikasi pilihan dengan lebih maksimal.


Audio Memukau

     HP Pavilion X2 dilengkapi pula dengan teknologi audio yang akan memberikan kepuasan lebih saat menikmati konten multimedia. Teknologi B&O Play dengan dual speakernya dapat menghasilkan suara yang jernih, nyata, dan memukau sehingga bermain game ataupun menonton film menjadi lebih seru.


Aksesibilitas Optimal

     Koneksi bukan lagi masalah dengan HP Pavilion X2 ini; bahkan saat Anda sedang traveling sekalipun. Koneksi nirkabel berupa WiFi 802.11 b/g/n dan Bluetooth 4.0 yang tersemat akan memudahkan Anda untuk terhubung dengan internet dimanapun Anda berada, serta dapat melakukan transfer media ke gadget lainnya dengan mudah. Tersedia pula slot USB, micro USB, micro HDMI dan micro SD Card Reader yang dapat Anda manfaatkan untuk menghubungkan laptop sentuh ini dengan perangkat elektronik lainnya.

     Terima kasih telah membaca artikel ini. Baca juga : Review Spesifikasi dan Harga Lenovo G40-45.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar yang sopan.