Tuesday 27 October 2015

Review Spesifikasi dan Harga HP Stream 11

Review Spesifikasi dan Harga HP Stream 11 D017TU
HP Stream 11 D017TU


Processor         = Intel Celeron N2840 (2.16GHz up to 2.58GHz)
Sistem              = Windows
Layar               = 11.6 Inch Full HD 1366x768 pixels
Grafis              =  Intel HD Graphics 1GB
HDD                = 32GB
RAM               = 2GB
Harga              = Rp3.500.000 (3.5 jutaan)

     Ceriakan hidup Anda dengan berbagai pilihan warna Notebook Windows yang atraktif dan menarik dari HP Stream 11 D017TU. Notebook revolusioner ini memiliki konsep desain yang stylish dan simple sehingga sangat cocok bagi Anda yang energik dan gemar bekerja dengan Notebook dari manapun. Dukungan sistem operasi Windows 8 with Bing memudahkan Anda untuk bekerja atau berinteraksi dengan teman-teman melalui Social Media atau Video Chat. Anda pun juga dapat membuat dan menyimpan semua dokumen secara online dengan berkat dukungan Windows Cloud Storage dan Office 365. HP Stream 11 mengandalkan layar berukuran 11.6 inch yang memiliki resolusi berdefinisi tinggi (HD 1366 x 768 pixels). Ditambah lagi HP Stream 11 didukung teknologi DTS Studio Sound yang membuat Anda menikmati audio yang lebih kaya dan dinamis ketika mendengar musik atau menonton video.

Notebook Stylish yang Tipis dan Ringan

     HP Stream 11 tersedia dalam warna biru dan merah muda yang cerah dan menarik. Berkat konsep desain Fanless dan Flash Storage yang inovatif, HP dapat memangkas bobot dan ketebalan Notebook agar tampil lebih tipis dan ringan. Konsep desain Fanless menghilangkan penggunaan kipas sehingga Notebook ini dapat bekerja dengan lebih tenang. Untuk memudahkan pertukaran file antar device, HP Stream 11 menyediakan port USB 3.0 dan 2.0 dan koneksi nirkabel Bluetooth 4.0. Tersedia pula port HDMI dan Headphone/Microphone Combo agar Notebook ini dapat dihubungkan dengan berbagai perlengkapan peripheral, printer, proyektor, dan lain sebagainya. Dengan penggunaan normal, baterai Notebook HP Stream 11 dapat bertahan hingga 8 jam 15 menit.


Dirancang Untuk Mobilitas yang Tinggi


     HP Stream 11 sangat cocok digunakan bagi Anda yang gemar bekerja di luar rumah atau kantor. Selain dari bentuknya yang stylish, tipis, dan ringan, Notebook ini juga dilengkapi spesifikasi yang cukup mumpuni. HP Stream 11 ditenagai Prosessor Intel® Celeron® N2840 dengan kecepatan 2.16 GHz (up to 2.58 GHz). Prosessor ini diklaim cukup handal untuk bekerja secara cepat namun tetap efisien sumber daya listrik. Prosessor ini juga sudah terintegrasi dengan Intel® HD Graphics untuk memuluskan grafis pada layar. Kinerja Prosessor tersebut juga didukung RAM berkapasitas 2 GB agar Anda dapat berpindah atau menggunakan banyak aplikasi dengan lebih cepat.     Notebook ini sudah dioptimalkan untuk bekerja baik secara online atau offline. Aplikasi Office 365 pada HP Stream 11 terdiri dari: Microsoft Excel, Word, PowerPoint, OneNote, dan Access. Office 365 memungkinkan Anda dapat mengedit dokumen secara online. Ditambah lagi Anda juga dapat mengunduh dokumen yang Anda simpan pada layanan Cloud Storage dari berbagai jenis device. Berbagai koleksi aplikasi bisa Anda unduh dan instal melalui Windows Store yang disediakan khusus pada sistem operasi Windows 8.

Dukungan Multimedia yang Handal


     Tidak hanya dibuat untuk bekerja, HP Stream 11 juga handal untuk menemani Anda bermain atau menikmati hiburan multimedia. Audio dengan teknologi besutan DTS Studio Sound menjanjikan kualitas suara yang lebih kaya dan dinamis. Suara yang dihasilkan Notebook ini cukup dapat diandalkan untuk menonton film atau mendengarkan musik. Tidak hanya segi audio yang diunggulkan, namun juga visual juga ikut ditingkatkan. HP Stream 11 memiliki layar berukuran 11.6 inch yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi HD. Resolusi layarnya mencapai 1366 x 168 pixels. Layar sudah dilengkapi oleh lapisan Anti-Glare sehingga Anda dapat melihat setiap konten dengan lebih jelas tanpa gangguan cahaya yang menyilaukan dari sekitar Anda. Perpaduan layar beresolusi tinggi dan suara yang mengagumkan menjadi nilai tambah yang sayang Anda lewatkan.

Sistem Operasi Windows 8 with Bing



     HP Stream 11 bekerja dengan sistem operasi Windows 8 dengan dukungan mesin pencari Bing. Sistem operasi Windows 8 memberikan kemudahan navigasi melalui desain Charm Bar yang interaktif pada interface Metro Start Screen. Windows 8 juga telah meningkatkan kemampuan Booting agar lebih cepat sehingga Anda tidak akan membuang waktu lebih banyak untuk mulai bekerja. Sistem operasi ini didukung pula dengan Bing Search Engine yang memudahkan Anda untuk mencari alamat website, gambar, berita, hingga profil jejaring sosial yang berkaitan dengan kata kunci yang Anda cari. Metode pencarian Bing yang unik membuat Anda dapat menemukan apa yang Anda butuhkan dengan lebih cepat dan lengkap.

     Terima kasih telah membaca artikel ini. Baca juga : Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Notebook U41-70-5NID.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar yang sopan.