Saturday 31 October 2015

Review Spesifikasi dan Harga HP 14-R201TX

Review Spesifikasi dan Harga HP 14-R201TX


Processor         = Intel Core I5 Broadwell 5200U (2.2GHz up to 2.7GHz)
Sistem             = No OS
Layar               = 14 Inch Full HD Anti Glare (1366x768 pixels)
Grafis              =  Nvidia GeForce 820M 2GB
HDD               = 500GB
RAM               = 2GB DDR3L
Harga              = Rp6.500.000 (6.5 jutaan)

     HP Notebook 14-R201TX memiliki spesifikasi dan performa yang secara khusus ditujukan untuk keperluan bisnis atau sehari-hari (consumer) serta pemakaian yang membutuhkan performa multitasking yang cepat & lancar. Disertai dengan prosesor Intel Core i5 generasi terbaru (Broadwell) 5200U berkecepatan 2.2 GHz dan kecepatan maksimal up to 2.7 GHz dan RAM 2GB DDR3 Anda tidak akan menemui kendala surfing di internet, menjalankan video atau film serta berbagai lagu dan konten multimedia. Layar HP Notebook 14-R201TX yang berukuran 14.0 inch dapat menampilkan resolusi WXGA penuh detail.


Kinerja cepat dengan Prosesor Intel Core i5 Broadwell 5200U (up to 2.7GHz)

     Notebook HP Notebook 14-R201TX dibekali dengan prosesor Intel Core i5 – 5200U berkecepatan 2.2 GHz yang termasuk dalam generasi Broadwell. Selain lebih baru, efisien, dan kuat, karena sudah termasuk dalam generasi Broadwell, prosesor dari HP Notebook 14-R201TX ini juga mendukung teknologi Intel Hyper threading dan juga Turbo Boost 2.0. Teknologi Intel Hyper threading (HT) akan otomatis menyesuaikan beban kerja notebook dan mengaktifkan / menonaktifkan core untuk memproses beberapa thread secara bersamaan. Anda dapat menjalankan aplikasi multimedia, seperti mengedit gambar atau video, dengan beberapa program atau aplikasi lain tetap berjalan, seperti antivirus, browser, media player, dan lainnya.
     Sedangkan Intel Turbo Boost Technology 2.0 akan secara intuitif mengatur performa serta kemampuan dari prosesor notebook sesuai dengan beban kerja yang dilakukan. Apabila beban kerja tinggi seperti menjalankan aplikasi video editing dan media player di saat bersamaan, teknologi ini akan otomatis mengatur agar core pada prosesor bekerja dengan frekuensi / kecepatan lebih tinggi. Sedangkan apabila beban kerja ringan / rendah, teknologi ini akan mengatur agar konsumsi daya notebook tidak besar, sehingga daya tahan baterai dapat lebih awet, dan notebook bekerja dengan temperature prosesor yang lebih rendah


Visual Beresolusi High Definition yang Detail dengan LED-Backlit & NVIDIA GeForce 820M

     HP Notebook 14 R201TX memiliki ukuran layar sebesar 14.0 inch yang dilengkapi dengan teknologi LED-Backlit Anti Glare. Dengan teknologi LED-Backlit ini, anda akan melihat tampilan yang terang dan jernih pada layar HP. Resolusi yang dapat ditampilkan notebook ini termasuk dalam kualitas High Definition, yaitu WXGA (1366 x 768). Didukung dengan dedicated VGA Nvidia GeForce 820M dengan memori 2GB, gambar yang terlihat memiliki kualitas warna yang cerah dan tajam serta terlihat alami. VGA dedicated ini juga memungkinkan anda untuk menjalankan beberapa aplikasi dan game yang membutuhkan kemampuan olah grafis yang lebih detail & kuat dibandingkan VGA Onboard.


Kapasitas Penyimpanan 500 GB

     Tentunya anda membutuhkan kapasitas penyimpanan / hard disk yang cukup besar untuk keperluan menginstall aplikasi serta sejumlah game PC popular. HP Notebook 14 R201TX disertai dengan hard disk 500GB, untuk keperluan multimedia dan bisnis anda. Kapasitas yang besar, memungkinkan anda membagi hard disk menjadi beberapa drive untuk keperluan berbeda, seperti backup, drive koleksi file foto, lagu, film, atau video HD, serta drive untuk diinstall aplikasi dan berbagai game. Dengan estimasi 1 buah file MP3 bit rate 320kbps & foto resolusi tinggi sebesar 8-10MB, 1 buah film HD atau Blue-Ray sebesar 10-25GB, dan aplikasi serta game populer yang bervariasi dari 4GB hingga 20GB, maka anda dapat menginstall / menyimpan banyak file dengan kapasitas 500GB.

     Terima kasih telah membaca artikel ini. Baca juga : 
Review Spesifikasi dan Harga ASUS Transformer Book H100TAM.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar yang sopan.